saya dengan kisah baru saya

aku. liana 19 tahun. hahaha ya iyalah. malah introduction…

aku sudah free skrang gals ;D guling2.. kalo dipikir pikir saya tabah dan sudah brusaha untuk tegar bagai baja. ^^.. tiap malam tapi tetep aja tetep menangis πŸ™‚ hahaha…

ok come on flash back.

usahku untuk beneran sayang dan jatuh cinta sama budi. emang bnr2 keras. ak harus bisa sayang 100% d tengah usahaku melupakan sang mantan. yah yah yah. tapi usahaku itu malah jadi kebablasan. aku sayang pol ama budi jadinya πŸ˜‰ ya karna itulah cewe, kalo sdh sayang, mau gimana lagi ya kan πŸ™‚ dan ak jadi blajar satu hal dr sini..Β  hidupku masi panjang, ya aku terus mengatakan itu dalam hati.

dulu ak gagal

kmrn aku gagal

skg pun ak gagal lagi

tapi bso masa ak gagal lagi? ya mgkn bisa jadi… tapi ga akan pernah Tuhan biarkan aku jatuh sampe ga isa bangkit lagi! ciayooo everyone

ayumi is one of my motivation actually πŸ™‚ kamu bisa dan benar2 mempraktekannya, kamu tegar dan kamu melewatinya πŸ™‚

 

too many good strories between me and budi.. πŸ™‚ contohnya hari ini. harusnya kan hari ini 10 bulan kami. dan i wish i could past one year with him till married πŸ™‚

hahahahhahahaa… i were told him dont leave me by my own. but now, he leaved me alone πŸ™‚ tragic huh…

 

Leave a Reply

